Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Reset Kulit Bermasalah dengan Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Reset Kulit Bermasalah dengan Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Hai hai … kali ini aku bawa produk yang hangat dari oven alias produk terbaru nan menarik untuk dibahas yakni Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer dari Scarlett.

Eits, dari judul di atas kelihatan wow banget enggak sih? Apa terlalu berlebihan? No no no. Produk terbaru Scarlett ini terdiri atas tiga produk yang diformulasikan untuk masalah kulit yang umum dirasakan masyarakat. So, judul di atas tidak bisa dikatakan lebay.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Review

Penasaran dengan tiga produk yang tergabung dalam Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer? Pas banget aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba sekaligus berbagi pengalaman dengan kalian. Series gel moisturizer dari Scarlett ini diformulasikan secara apik yakni, kombinasi bahan alami dan active ingredient yang akan memberikan manfaat pada kulit seperti hidrasi optimal, cerah natural, bebas jerawat serta kemerahan dikarenakan radang. Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer mampu me-reset skin barrier dari permasalahan kulit yang melanda sekaligus merawat kulit agar masalah tersebut tidak lagi menyerang.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel MoisturizerAqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Scarlett

Konsep yang dimiliki Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Scarlett sangat sesuai dengan PR Package yang ada di tanganku sekarang. Box besar ini memiliki bentuk mirip lift yang mempresentasikan bahwa produk baru Scarlett tersebut bisa membuat skin barrier sehat, menuju lebih baik (level demi level hingga berada dikondisi terbaik).

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Series

Ketiga produk gel moisturizer Scarlett ini di antaranya Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer (kemasan biru), Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer (kemasan pink), dan Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer (kemasan hijau).

Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

A.   Aqua Reset & Barrier  Hydra Boost Gel Moisturizer

Kemasan produk ini terbagi atas box dan botol. Bagian box maupun botol didominasi dengan warna biru, hitam dan putih. Pada kemasan box terdapat informasi lengkap seperti merk, nama produk, ingredients, manfaat, dll. Sementara packaging botol tidak memiliki informasi selengkap box. Namun, desainnya lebih cantik dengan memperlihatkan tekstur gel moisturizer.

Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer Scarlett

Hydra Boost gel moisturizer aman digunakan dan telah mengantongi nomor resmi dari bpom yakni NA18240107183. Ia cocok dipakai oleh pemilik kulit kering, iritasi dan sensitif. Karena moisturizer ini memiliki moisture-Lock System yang mampu mengunci kelembapan dan mempertahankannya 6x lebih baik.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer Review


1.      Ingredients

Bahan lengkap dari Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer Scarlett di antaranya Aqua, Panthenol, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Vitis Vinifera Fruit Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Oryza Sativa Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Echinacea Purpurea Extract, Setaria Italica Seed Extract, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Pentylene Glycol, 2-Aminobutanol, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, dan Sodium Benzoate.


Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer Ingredients

2.      Manfaat

Scarlett Aqua Reset & Barrier  kemasan biru ini bermanfaat untuk melembapkan kulit secara maksimal dan meredakan iritasi. Hal tersebut sesuai dengan kandungan hyaluronic acid dan panthenol yang menjadi ingredient teramah untuk kulit kering sensitif. Selain itu, ia juga memiliki fungsi anti-aging dengan adanya kandungan peptide di dalamnya.

 

B.   Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

Dari 3 gel moisturizer Scarlett, sepertinya banyak yang menunggu varian ini. Karena dambaan kulit cerah nan sehat memang tak perlu diragukan lagi.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright

Aqua Reset & Barrier Glow Bright memiliki kemasan luar box dan botol di bagian dalam. Ia didominasi dengan warna merah muda, putih, dan hitam. Pelembap ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit yang memiliki permasalahan kusam, noda hitam, dan warna kulit tidak merata. Tentunya ia juga aman digunakan karena telah mendapatkan nomor resmi dari BPOM yaitu NA18241901946.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Review

1.      Ingredients

Ingredients dari Aqua Reset & Barrier  Glow Bright Gel Moisturizer di antaranya Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycerin, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Lavandula Angustifolia Flower Water, Calendula Officinalis Flower Extract, Ceramide NP, Cholesterol, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide EOS, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, Behenic Acid, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, 2-Aminobutanol, Ceteareth-25, Phenoxyethanol, dan Cetyl Alcohol.


Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

2.      Manfaat

Dilihat dari ingredients-nya yang beragam, manfaat Glow Bright Gel Moisturizer tak hanya satu tetapi 3 sekaligus. Pelembap Scarlett ini fokus pada brightening. Akan tetapi hal tersebut juga diiringi dengan manfaat lain seperti menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

 

C.   Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer

Sama seperti kemasan lainnya pada series ini. Varian Acne Peace Gel Moisturier juga memiliki kemasan box dan botol. Ia didominasi dengan warna hijau, hitam, dan putih.

Scarlett Aqua Reset & Barrier  Acne Peace Gel Moisturizer

Scarlett Aqua Reset & Barrier  Acne Peace memiliki kemampuan 2X Oil Balancing. Ia cocok dipakai oleh acne prone skin dan moisturizer Scarlett varian ini dipastikan aman untuk digunakan dengan adanya nomor BPOM yakni NA18240109431.

Scarlett Aqua Reset & Barrier  Acne Peace Review


1.      Ingredients

Penasaran dengan ingredient yang terkandung dalam gel pelembap ini? Bahan yang ada di dalamnya yakni Aqua, Glycerin, Houttuynia Cordata Extract, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Salicylic Acid, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sodium Hydroxide, Carbomer, Aminomethyl Propanol, PEG-8, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, 2-Aminobutanol, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, dan Sodium Benzoate.


Scarlett Aqua Reset & Barrier  Acne Peace Ingredients

2.      Manfaat

Scarlett gel moisturizer dengan packaging hijau ini bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengontrol sebum, meredakan radang, dan eksfoliasi ringan.

 

D.   Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur moisturizer Scarlett terbaru ini sesuai dengan namanya yakni gel. Terdapat Ultra Hydrating Water gel texture di dalamnya, sehingga pelembap ini cukup ringan, mudah diaplikasikan dan secara cepat memberikan kelembapan ekstra. Tekstur yang disuguhkan dari Hydra Boost, Glow Bright, dan Acne Peace mirip.

Scarlett Aqua Reset & Barrier  Hydra Boost Manfaat

Jika tidak dibedakan oleh kemasan dan wangi, akan sulit untuk membedakan mereka. Ketiga produk tersebut juga sama-sama tidak memiliki warna yang spesifik. Namun, wangi yang ada pada mereka cukup berbeda.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Manfaat

Aqua Reset & Barrier Hydra Boost memiliki wangi soft yang tipis sehingga hampir tak tercium. Sejurus dengan penggunaannya yang memang untuk kulit kering dan masalah iritasi.  Aqua Reset & Barrier Glow Bright memiliki wangi segar manis yang menyenangkan. Sementara Aqua Reset & Barrier Acne Peace memiliki wangi tipis yang khas seperti aroma tea tree.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Manfaat


E.   Cara Pakai

Pemakaian dari tiga gel moisturizer di atas lebih kurang sama. Tiga gel moisturizer Scarlett ini juga dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Cara pakainya, pertama ambil pelembap secukupnya. Kedua, usap lembut dan ratakan pelembap pada wajah (hindari area mata dan bibir). Ketiga, biarkan meresap kemudian aplikasikan sunscreen (pada pemakaian pagi hari).

Scarlett Aqua Reset & Barrier  Gel Moisturizer Harga

Urutan pemakaian moisturizer pada skincare routine ada di nomor empat. Di pagi hari urutan pemakaiannya adalah face wash, toner, serum, moisturizer, dan sunscreen. pada malam hari gunakan micellar water/cleansing oil/cleansing balm, lanjut face wash, toner, serum, dan terakhir moisturizer.

 

F.    Review Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Nah, sekarang masuk pada bagian Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer review berdasarkan pengalamanku memakainya selama beberapa hari. Aku pribadi belum bisa memberikan before after final karena aku belum mencobanya secara maksimal. Akan tetapi aku akan memberikan first impression dari ketiga produk tersebut.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Aplikator pump yang aman dan higienis. Aplikator pump yang ada pada Scarlett Aqua Reset & Barrier memudahkan penggunaan dan membuat isinya senantiasa higienis. Tekstur gel ringan tersebut mudah diambil dengan takaran yang cukup.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier  Hydra Boost

Tekstur gel ringan yang nyaman dipakai.  Tekstur gel ringan membuat produk mudah meresap dan memberikan hidrasi secara cepat. Tekstur ini nyaman digunakan baik pada kulit kering, normal, maupun berminyak. Awalnya aku tidak menyangka tekstur moisturizer akan seringan ini dan itu bagus di kulitku.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier  Acne Peace

Wangi yang ramah di hidung. Moisturizer Scarlett ini secara keseluruhan memiliki wangi yang ramah di hidung. Tidak ada kesan menyengat maupun bikin pusing. Wanginya pun memiliki ciri khas masing-masing. Hydra Boost memiliki wangi soft. Glow Bright memiliki wangi segar manis tipis. Sedangkan Acne Peace memiliki wangi dedaunan khas dari ingredient produk acne.

Scarlett Gel Moisturizer

Aku bersyukur Scarlett mengeluarkan series ini secara adil. Mereka memberikan pilihan yang imbang antara pemilik kulit kering, berjerawatm dan kusam. Bagaimana dengan kulit normal? Akan sangat menyenangkan karena kamu bisa memakai gel moisturizer manapun yang kamu mau. Hasil yang didapat pada kulit masing-masing orang bisa berbeda. Jadi satu-satu cara untuk mengetahui manfaat dan kecocokannya adalah mencoba langsung produk yang ada.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright

Lalu bagaimana denganku? Mana yang paling cocok dengan kondisi kulitku? Dari 3 produk yang tersedia, aku paling rajin menggunakan gel pencerahnya yakni Aqua Reset & Barrier Glow Bright. Karena saat ini aku memang memiliki masalah kulit kusam, bekas jerawat yang bandel, dan warna kulit tidak merata. Di sisi lain, aku memiliki jenis kulit kombinasi. Ada beberapa titik pada wajahku yang mengeluarkan sebum berlebih, sehingga jerawat terkadang muncul. Jadi, aku juga mempersiapkan dua pelembap lainnya untuk situasi khusus.

 

G.    Harga dan Pembelian

Penasaran dengan harga Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer series? Ingin promo menarik dari Scarlett untuk pembelian gel moisturizer ini? Pas banget mereka lagi ada diskon 30%. Jadi kamu bisa beli dengan harga lebih terjangkau. Pembelian Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer dapat dilakukan di berbagai platform seperti WhatsApp, Website, Shopee, TikTok, Tokopedia, Lazada. Kamu juga bisa follow Instagram official Scarlett untuk update produk dari mereka. Jangan lupa untuk cek keaslian produk Scarlett yang kamu punya ya.


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer SeriesScarlett Aqua Reset Barrier Gel Moisturizer

Yup! Itulah pembahasan tentang #AquaResetBarrier Scarlett yang mampu me-reset  kulit, meredakan masalah kulit yang ada dan membuat kulit sehat, bahkan menjadi lebih baik. Di musim yang serba tak tentu ini jangan sampai masalah kulit makin betah atau malah bertambah. Kamu punya pilihan terbaik untuk #DiresetScarlett sekarang!

63 komentar untuk "Reset Kulit Bermasalah dengan Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer"


  1. Komentar Pembaca:

    Wow, reviewnya bikin aku penasaran banget! Gel moisturizer dengan tiga manfaat sekaligus pasti jadi solusi praktis untuk masalah kulit sehari-hari. Aku sering banget ngalamin kulit kering dan kadang ada jerawat, jadi sepertinya produk ini bisa jadi andalan baru.
    Thanks banget udah sharing pengalaman dan reviewnya! Aku bakal segera cek produk ini dan mungkin akan kasih update juga kalau udah nyobain. Keep up the great work!

    BalasHapus
  2. Skin barrier saya rasanya mulai terganggu sekarang ini. Lupa dengan perawatannnya setiap hari. Padahal ini penting banget ya kak. Saya mau ah, coba Scarlett Aqua Reset Barrier Moisturizer ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak. Skin barrier kalau udah bermasalah bakal rewel banget. Semoga cocok pakai moisturizer terbaru Scarlett.

      Hapus
  3. Lucu ya warna kemasannya dan karena dia jenisnya soothing gel sepertinya dingin dan buat lembab di kulit. Kalau produk Scarlet Aqua reset and barrier gel moisturizer ini apakah cocok untuk di segala usia ? atau lebih bagus di kalangan usia tertentu?
    Saya membayangkannya usia remaja dan paling telat 20 an karena ada seri yang acne juga.

    BalasHapus
  4. Wahh asyik ya ada moisturizer berbentuk gel soalnya kalo yg creamy aku malah kurang suka. Sepertinya aku cocok pake gel moisturizer Scarlett yg acne peace soalnya kulitku tipe oily. Trus kemasan Scarlett itu khas banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang kalau pakai bentuk cream malah bikin berat di muka ya kak. Bisa cobain moisturizer bentuk gel ini.

      Hapus
  5. Sejak dulu tuh produk scarlett selalu oke sih. Mulai dari skincare, body care, parfum. Duh aku approve semua itu. Eh, skincarenya kok ya launching produk baru aja ini. Jadi pingin nyobain yang Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer. Soalnya sejak awal nyoba skincare, aku suka yang bikin glowing gitu. Hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, aku juga suka sama bodycare dan parfum mereka.

      Hapus
  6. ada yang baru nih dari scalett, wort to try juga kali ya. karena aku udah pake yang c power sih dan lumayan cocok. tapi pengen juga punya kulit wajah lebih glowing dengan Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer. teksturnya gel ya, belum pernah sih pakai moist yang gel, penasaran juga

    BalasHapus
  7. baru tau kalau scarlett ada produk barunya, apalagi teksturnya cepet meresap dengan gel-nya.
    kadang kalau ada produk skincare yang punya wangi, bisa bikin bersin. Untungnya produk scarlett ini ga terlalu menyengat ya untuk wanginya, jadi aman buat hidungku yang termasuk sensitif

    BalasHapus
  8. Menarik banget nih kak info detail terkait produk Scarlett Aqua Reset & Barrier. Mengeluarkan tiga varian yang tentunya punya kecocokan dengan beda jenis kulit.

    Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace, bakalan langsung jadi pilihan ku sih karena wajahku termasuk berjerawat dan berminyak. Auto teratasi dengan baik, kalau menilik kandungan dan bahan yang digunakan. Terpenting BPOM juga jadi makin terpercaya. Bahkan pembeliannya pun sangat mudah nih. Secara kemasan pun oke banget, sepintas terlihat kayak parfum saking epic nya.

    BalasHapus
  9. Rasanya seger banget nih, padahal bayangin saja, gimana saat produk aqua reset barrier ini menempel ke kulit. Hasilnya juga tampak bagus, nih.

    BalasHapus
  10. Kumerasa perlu coba pakai Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Scarlett ...kulitku perlu di-reset. Pakainya setelah pakai serum ya?

    BalasHapus
  11. Aku udah cobain Scarlett Aqua Reset & Barrier ini dan hasilnya bikin aku ketagihan! Kulitku yang dulu sering kering dan iritasi sekarang jadi lebih lembap dan sehat. Teksturnya ringan banget, cocok buat kulit sensitif kayak aku. Scarlett emang pilihan ku dari dulu sih!

    BalasHapus
  12. Scarlett semakin hari semakin berkembang banget produk-produknya, gak cuman urusan body dan makin merambah ke dunia skincare. kalau aku pasti bakal coba yang Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer karena cocok banget sama kondisi kulit saat ini yang butuh banget kelembaban.

    BalasHapus
  13. Scarlett terus berinovasi ya, menyediakan kebutuhan masyarakat. Product ini seperti sangat dibutuhkan di era sekarang dimana polusi makin ga karuan yang membuat hidrasi kulit dan muka makin kusam dan ini product menjadi solusinya.

    BalasHapus
  14. Packaging scarlett tuh selalu gemas. Warnanya suka semuaa hehe. Aku suka banget sama moisturizer tektur gel gini deh, soalnya bener2 gampang menyerap gitu di kulit. btw kalo udh pake produk gel moisturzer ini gak perlu lagi pake day creamnya ya kak ?

    BalasHapus
  15. Luar bisa ya scarlett whitening se lengkap itu ngeluarin produk skincare terbaiknya, aku udah coba nih yang glow bright karna sesuai sama kondisi kulit ku sekarang, so far sampai saat ini kulit ku jadi lebih lembab dan hiperpigmentasi berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kakak cocok juga ya pakai yang pink. Aku juga suka varian itu kak.

      Hapus
  16. Scarlett gel moisturizer cocok untuk yang memiliki jerawat, hmmm cocok untuk kakakku yang wajahnya ada masalah dengan jerawat, bisa di rekomendasiin ke dia ini mah ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget kak. Bikin jerawat yang radang jadi lebih kalem.

      Hapus
  17. aku selalu pakai ini sebelum make-up an hasilnya bener2 ciamikk 😍😍
    suka banget sama produk2 scarlett... selalu langganan dr jaman dulu kala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, pecinta Scarlett sejak dulu ya kak. Keren nih.

      Hapus
  18. Wah, Scarlett Aqua Reset Barrier Moisturizer ini benar-benar keren! Buat yang sering berjuang dengan kulit kering, produk ini kayaknya bisa jadi penyelamat deh. Kandungannya yang melembapkan dan memperbaiki skin barrier cocok banget dipakai sehari-hari. Harganya juga terjangkau, jadi nggak bikin kantong jebol.
    - Putri Santoso

    BalasHapus
  19. Kalo ada tiga pilihan sesuai jenis kulit membuat kita menjadi lebih mudah untuk memilihnya ya, Kak. Suka banget pake skincare yang nggak cuma wangi tapi juga mudah meresap di kulit, jadi lebih terasa manfaatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak. Moisturizernya ada 3 varian, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.

      Hapus
  20. aku baru banget cobain juga nih kak, suka banget sama yang varian hyalu boost soalnya di kulit aku buagus pooollll! cobain juga deh rutin yang ini kak, dijamin kulit glowing plus lembab hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, aku baru coba rutin yang packaging pink kak. Misal dua itu dilayer gimana ya hehehe

      Hapus
  21. Lagi butuh banget moisturizer karena kulit lagi kering banget belakangan ini. Eh nemu review mosturizer dari Scarlett ini. jadi pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa coba yang packaging biru kak. Cocok untuk kulit kering dan sensitif.

      Hapus
  22. Scarlett itu jagonya bikin kemasan yang lucu ya. Warnanya juga menggunakan warna pastel. Cocok banget dan sesuai dengan marketnya yang didominasi oleh anak muda. Apalagi produk baru ini kayak bentuk improvement dari produk sebelumnya deh. Belum pernah coba produk ini sih, tapi bisa kapan-kapan aku lihat deh kalau ke supermarket :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, packaging ini bikin gemes. Warnanya kelihatan manis dan menarik buat ciwi-ciwi.

      Hapus
  23. Tapi bener loh kalau kulit udah terlanjur parah kondisinya memang harus di reset supaya bisa kembali sehat. Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer bisa jadi solusi untuk permasalahan kulit yang harus di reset seperti ini

    BalasHapus
  24. Waaah ada produk baru dari Scarlett ya 😄kalo gel memang lebih sesuai utk memperbaiki barrier kulit sih dan Ini biasanya cocok utk semua kulit sensitif . Dulu pas kulitku breakout, aku switch juga ke moisturizer yg bentuk gel mba, supaya ga makin meradang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak Fan. Tekstur gel bikin kulit lebih kalem dan enggak neko-neko.

      Hapus
  25. Waah teksturnya cakep bener, keknya ringan & mudah meresap ya kak. Beuh oenasaran dah, saya juga pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk yuk cobain kak. Biar enggak makin penasaran hehehe

      Hapus
  26. Waaah scarlett keluarin produk baru lagi nih! selain kandungannya yang lengkap dan memberi banyak manfaat, produk dari scarlett ini tidak terlalu riskan palasu karena kan disediakan laman web untuk periksa keasliannya juga, ya.. jadi tetap aman menggunakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang produk palsu mudah beredar kak. Jadi memang paling aman beli di official atau cek keaslian langsung di web.

      Hapus
  27. Kemasan dan teksturnya bagus yah? jadi pengen coba produknya, ada tiga varian produk, yang cocok pilih yang mana, bingung juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit ya kak. Kalau bingung beli ketiganya juga oke, dicoba satu-satu nanti, hehe.

      Hapus
  28. Scarlett inovasinya keren banget ya. Hampir tiap bulan selalu ada produk baru yang dikeluarkan. Keren banget

    BalasHapus
  29. Cakeepp beneerr packangingnyaa..
    So pinky, so lovelyy..
    Kalau beli ketiganya selalu dapet packanging cantik begitukah?

    Barruu kali ini ada moist yang bentuknya gel gini yaah..
    Aku jadi tertarik juga mencoba Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer yang pink. Karena ingin wajah cerah dan bebas kusam untuk cuaca sekering akhir-akhir ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tahu kak di market place kalau beli 3 bakal dapat box begini juga atau enggak. Soalnya ini ceritanya dapat PR Package gitu huhuhu. Moisturizer packaging pink memang jadi favorit nih kak. Yuk, dicoba.

      Hapus
  30. kandungan scarlett lengkap dan memberi banyak manfaat ya. melembapkan dan memperbaiki skin barrier, sangat cocok dipakai harian.

    BalasHapus
  31. Jadi tertarik juga buat nyobain gel pencerahnya, soalnya wajahku udah mulai kusam juga ni, semoga cocok diikulitku nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, cobain kak! Semoga cocok dan kulit makin sehat.

      Hapus
  32. Kayaknya Scarlett Aqua Reset Barrier Moisturizer ini beneran oke buat yang kulitnya sering rewel, ya. Formulanya ringan tapi tetep nge-hydrate maksimal, cocok buat yang cari skincare buat kulit sensitif. Kemasannya juga travel-friendly banget. Penasaran sama efeknya setelah pemakaian beberapa minggu.

    BalasHapus
  33. Terima kasih sharing review nya...jadi pengen nyobain pake juga nih produk ini..

    BalasHapus
  34. Makin banyak produk skincare yang baru dirilis, jadi bingung deh. Memang produk perawatan kulit itu tinggi demand nya ya disini. Yang jelas aku sih pilih yang teruji sudah halal dan BPOM nya ada. Aku baru tahu nih produk-produk ini, thanks infonya Mbak

    BalasHapus
  35. Wuihhh Scarlett punya produk baru ya kak? Pelembab dalam bentuk gel. Penasaran! Next aku juga rencana mau nyobain.

    BalasHapus
  36. Nggak habis-habis inovasi dari Scarlett. Awalnya cuma bodycream, makin kesini makin banyak jenis produknya seperti shampo, serum dan parfum. Sekarang ada Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Lucu banget PR Packagenya, bentuk lift. Ternyata ada filosofinya..

    BalasHapus
  37. Scarlett ini adaaa aja gebrakannya. Mana produknya detil banget lagi. Mulai dari kelengkapannya untuk berbagai jenis kulit, kehigienisan hingga filosofi packaging pun dipikirkan oleh mereka.

    BalasHapus
  38. Terima kasih udah review. Jadi tahu produk Scarlett yang ini. Kalau beli kudu di officialnya ya biar aman dan ga salah beli. Kemasannya Scarlett ini selalu bagus deh.

    BalasHapus
  39. Eh, udah coba Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer belum? Hidrasi, cerah, dan bebas jerawat, semua dalam satu produk. Keren banget!

    BalasHapus
  40. Scarlett ini memang semakin kuat ya brandnya. Peminatnya pun bertambah luas. Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini rasanya penting sekali untuk merawat skin barrier. Terutama untuk wajah-wajah yang sudah cukup terpapar aneka macam skin care, panasnya matahari, debu dan lainnya.

    BalasHapus
  41. Noted sih ini. Nanti kalau ada yang punya kulit bermasalah bisa mencoba produk dari Scarlett ini ya kak.

    BalasHapus
  42. Aku baru tahu produk Scarlett yang ini. Katanya mau coba juga seri Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Soalnya udah lama gak skicare-an. Butuh banget buat ngembaliin kondisi kulit wajah

    BalasHapus
  43. Demi wajah yg glowing, aku rela deh wajah gw direset. Hehe. Bener2 yak kita hrs permak bagian depan tubuh kita dgn perawatan sempurna. Salah satunya ya dgn Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturize ini. Emg komplit bgt kandungan nutrisinya. Jd emg bgs bgt buat muka kita yg perlu direset agar lbh baik lagi.

    BalasHapus
  44. Pas banget, hari ini tanggal kembar.
    Saatnya ke official acc shoppee-nya Scarlett nih.. Syapa tau ada penawaran khusus untuk produk Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Aku pingin cobain yang pink dulu karena punya masalah kulit kusam, noda hitam, dan warna kulit tidak merata.

    BalasHapus
  45. Scralett kini makin mengerti kebutuhan wanita. Karena permasalahan kulit kita itu ada saja. Untungnya ada Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer yang jadi solusi tepat.

    BalasHapus