Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Nikmati Wangi Bunga nan Elegan dalam Hint Eau de Parfum Noble

Nikmati Wangi Bunga nan Elegan dalam Hint Eau de Parfum Noble. Tahukah kamu, dunia ini penuh dengan wewangian. Setiap benda di atas bahkan di dalam bumi memiliki wangi khasnya masing-masing. Lalu, seperti apa wangi kita? Bagaimana wangi itu akan membuat kita tahu bahwa “inilah dia”.

Apakah kamu pernah mengingat-ingat bagaimana perkenalanmu dengan wewangian favoritmu? Apakah kamu suka wangi bunga, buah, atau petrikor yang menyeruak saat hujan bertemu dengan bumi. Mungkin sebagian dari kita tidak benar-benar mengingat bagaimana kita mengenal sesuatu dan kata “wangi” itu sendiri.




Bicara tentang sesuatu yang wangi, saat kecil aku suka sekali mengekor pada kakek yang tinggal di sebelah rumah. Kakek itu suka menikmati teh aroma melati di sore hari. Aku suka bermain di halaman rumahnya sembari memanjat jambu dan berharap si kakek berkenan jika aku memtik buahnya. Di rumah si kakek juga terdapat beberapa tanaman bunga yang wangi seperti melati, kenanga, dan wijaya kusuma. Kakek bilang itu adalah bunga kesukaan istrinya.

Mungkin kalian penasaran dimana nenek? Hem…. Aku juga tidak tahu dimana. Sejak lahir aku mengenal si kakek seorang diri. Orang lain bilang istri kakek meninggal beberapa tahun sebelum aku lahir. Mungkin kakek mengingat sosok nenek dari hal-hal yang istrinya sukai, salah satunya wangi bunga-bungaan yang lembut dan menenangkan. Tanpa sadar wangi yang ada pada bunga-bunga itu juga menjadi favoritku.

A.     Mengenal Hint Eau de Parfum Noble

Cukup lama aku tak menemukan wewangian bunga yang khas seperti saat aku mengendus wangi bunga di pekarangan milik tetangga tuaku itu. Ajaibnya, aku mengenal Hint, brand parfum lokal yang memiliki satu varian parfum yang mengingatkanku pada masa kecilku yakni varian Noble. Wangi bunga putih yang lembut, manis, dan menenangkan membuatku langsung jatuh cinta pada Noble. Kesan elegan sangat sesuai dengan namanya yakni “Bangsawan”.


Hint Noble Review


1.      Packaging

Hint Eau de Parfum Noble memiliki packaging luar berupa box putih bertuliskan merk dan logo yang khas. Kemudian, packaging parfum itu sendiri terbuat dari kaca tebal dan tutup warna midnight blue. Warna tutup tersebut seperti navy hanya saja cenderung lebih gelap. Bentuknya pun menyempurnakan botol parfum yang terkesan mewah. Selain itu, botol parfum juga bisa dibuat lebih personal dengan adanya grafir. Kamu bisa menuliskan namamu atau nama seseorang yang ingin kamu beri parfum Hint hingga parfum ini terasa lebih istimewa.


Hint Noble eau de parfum


2.      Notes Noble

Sebagian besar parfum diracik dengan gabungan banyak aroma yang dapat menyatu secara stabil. Beberapa layer yang ada juga bisa memberikan wangi berbeda pada saat awal semprot hingga dry down. Berikut notes Hint Eau de Parfum Noble.

Top notes : tuberose(sedap malam), tulip, green

Middle notes : muguet (bunga bakung), ylang-ylang (kenanga), jasmine (melati), fruity

Base notes: musk, sandalwood (kayu cendana), vetiver (akar wangi)

Hint EdP Noble memiliki wangi yang dari awal hingga akhir penuh bunga. Eits, bukan berarti ia monoton. Meskipun wangi bunga tetap menyertai, semakin lama menempel pada penggunanya, wangi lainnya seperti musk dan cendena turut terasa. Ia melembutkan aroma yang ada menjadi lebih berkesan dan nyaman untuk dicium dalam waktu lama.

Hint Noble Eau de Parfum memiliki wangi floral yang kuat tetapi nyaman digunakan dalam beragam aktivitas. Biasanya aku menyemprotkan parfum ini di pagi hari, saat ingin ibadah, dan saat me time di malam hari. Di aku, ia memiliki projection sekitar 2 hingga 3 meter dan ketahanannya 3 hingga 8 jam bergantung kegiatan serta cuaca saat itu.


Hint Noble Perfume


Hint, sebagai parfum lokal tak bisa dipandang sebelah mata. Ia didukung dengan teknologi GreenScent. Ia mampu menghadirkan ketenangan dalam pikiran dengan aroma yang kaya, kompleks, namun terasa menyenangkan.

Selain merasakan sensasi bunga yang soft nan elegan dari Noble, sekelebat aku juga membayangkan wangi teh melati. Biasanya beberapa teh memiliki aroma melati yang enak dan itu benar-benar menempel di ingatanku. Jadi, saat aku memakai Noble, banyak hal yang terasa dan teringat. Hal itu seakan memunculkan diriku yang bersembunyi untuk kembali ke permukaan. So, ini benar-benar terasa sepertu HintofYou.

B.     Harga dan Pembelian

Bagi kamu yang penasaran dan berminat untuk cek harga, Hint bisa kamu dapatkan di official online store dan beberapa gerai offline. Selain itu, kamu bisa update di website HINT. Beberapa waktu lalu HINT meluncurkan Fabric Series, parfum yang terispirasi dari keragaman kain. Konsepnya unik dan kamu bisa intip keistimewaan mereka di sosial media Hint, #HintofYou .


Hint Eau de Parfum Noble


Hint Eau de Parfum Noble

 



Hint EdP Noble Shopee

 


Hint EdP Noble Full Size

Hint EdP Noble Mini Size

 



Hint EdP Noble Lazada

 

Nah, itu tadi pengalamanku sniff dan memiliki parfum Hint varian Noble yang mengingatkanku pada wangi favorit semasa kecil. Apakah kamu tertarik? Atau ingin mencari wangimu pada varian Hint lainnya? Semoga kamu menemukannya dan selamat mencoba!


25 komentar untuk "Nikmati Wangi Bunga nan Elegan dalam Hint Eau de Parfum Noble"

  1. Kemasannya unyu banget ya dan kelihatan kokoh gitu. Jadi aman dibawa ke mana-mana. Wangi bunga tuh aroma favoritku.

    BalasHapus
  2. Pakai parfum itu is must banget buat ku yang sering wara-wiri bepergian kesana kemari kek setrikaan 😆. Wajib jaga aroma badan supaya tetap segar.
    Tertarik banget deh sama ulasan mba terkait parfum Hint Eau de Parfum Noble, secara kemasan pun terlihat simple elegan, kebayang sih aromanya dan terpenting buat pembelian produk sangatlah mudah jadi worth it buat dipakai dalam berbagai aktivitas nih parfum nya.

    BalasHapus
  3. sedikit banyak bisa kubayangkan klo HINT Noble ini harumnya sejenis melati kenanga..bunga2 yang manis swett gt..cocok banget ini sama cewek cantik yang kalem gt ya kesannya..jadi pengen cobain juga deh :)

    BalasHapus
  4. Pas buka link shopee, pas banget lagi Flash sale.
    Nanti aku mau checkout aaah, kemaren abis buka websitenya asli deh variannya bagus-bagus banget, cocok untuk para cowo yang pengen nonjolin sisi maskulinnya juga.

    BalasHapus
  5. aku jadi ngebayangin kalo pake parfum ini berasa nostalgia ke jaman dulu gak sih kak ? kayaknya aromanya bikin adem dan tenang gitu

    BalasHapus
  6. Hint Eau de Parfum Noble cocok digunakan untuk berbagai momen, baik acara formal maupun kasual. Dengan aromanya yang memikat dan tahan lama, Noble akan membuat tampil lebih percaya diri dan menawan. Jadi bikin percaya diri tampil sepanjang hari ya

    BalasHapus
  7. Aku suka pakai parfum dengan aroma yang soft seperti Noble, terlebih ada wangi tehnya juga, pasti merasa segar dipakai sepanjang hari

    BalasHapus
  8. Parfum ini sangat cocok dengan para perempuan selain memang packaging-nya yang sangat cantik wanginya juga bisa mempercantik para wanita Indonesia di luar sana

    BalasHapus
  9. Pasti rumah si kakek wangi bgt, soalnya dulu di rumahku cuma punya melati aja udh wangi. Kebetulan lagi pake Noble jg, dan bener memang mengingatkanku juga di rumah masa kecil. Wangi jasminemya kuat tapi masih sopan di hidung ya hihi

    BalasHapus
  10. Hint ini termasuk new local fragrance yang lagi rajin launching varian baru. But, Noble tetep jadi my very first fave dari mereka, sih. Wanginya itu feminine, tapi juga elegan, dan meski EDP, di aku dia bisa tahan lebih dari 10 jam!

    BalasHapus
  11. Ini buat hadiah istri pasti suka, sih. Harganya juga cukup terjangkau dengan packaging yang simple tapi mewah begitu. Auto beli, deh!

    BalasHapus
  12. Unik banget ya base notesnya bernuansa parfum pria sementara middle note dan top note nya bunga2an...
    Menarik buat dibeli Krn aku penyuka parfum yg wanginya ditengah2 gini ..

    BalasHapus
  13. Sungguh ulalaa parfum ini
    gemass pingin cobaaa

    BalasHapus
  14. Wah, aku jadi penasaran sama wanginya. Bayangin aromanya kok kayak enak banget. Next mau cobain varian ini ah

    BalasHapus
  15. Aku punya nih yang noble dan menurutku ini lebih kayak wangi pengantin yang flower gitu. Cocoknya lagi dipakai untuk acara tertentu seperti kondangan atau buat fancy dinner karena mendukung banget wanginya.

    BalasHapus
  16. Suka dengan desainnya unik dan kayaknya travel friendly banget ya Mba, jadinya ena diabwa kemana-mana dan penasaran pengen cobain wanginya

    BalasHapus
  17. Bagus ya sekarang banyak pilihan parfum lokal yang produk dan harganya bersaing, apalagi sudah terverifikasi halal dan tanpa animal testing. Aku bakal cobain juga sih ini, wajib

    BalasHapus
  18. jujur penasaran banget sama pardum hint karna review-nya bertebaran dimana-mana tapi belom sempet cobain..
    yang ini dari base-nya aku banget sih, soalnya flowery gitu kan fix banget masuk list parfum yang wajib aku punya juga hihi

    BalasHapus
  19. Aku agak kurang suka wangi2 melati, kayak merinding gtu, wkwkwk, lebih suka wangi yang seger2 kayak Realm. Tapi penasaran bangedd sich Ama series Fabricnya Hint

    BalasHapus
  20. Hint ini salah satu brand parfum yg lg naik daun. Banyak disukai orang harumnya. aku jg pernah beli, wanginya awet sih

    BalasHapus
  21. Hint ini salah satu brand parfum yg lagi naik daun. Banyak orang suka wanginya. Aku pernah beli, wanginya beneran awet

    BalasHapus
  22. Membaca pengantar tulisanmu larut dalam kenangan soal kakek,
    aku merasa ada disamping kalian.

    Soal aroma terus menelurusi kenangan petrikor yang menyeruak saat hujan bertemu dengan bumi, aroma yang selalu membuat mata ini berminar dan tentang parfum hint ini langsung ingin mencoba.

    BalasHapus
  23. Wanginya sampe sini sih kepikiran wkwkwk , lagi cari parfume yg awet boleh juga nih dicoba

    BalasHapus
  24. Penasaran sama Hint Eau de Parfum Noble
    Maklum aku suka sekali dengan parfum wangi bunga elegan

    BalasHapus
  25. Wah banyak pilihannya ya, terus awetnya itu sampai 8 jam. Tahan lama jadi semakin percaya diri

    BalasHapus